Dalam rangka menjalin hubungan baik dan penjajakan kerjasama (MoU), Jurusan Farmasi UII berkunjung ke Politeknik Kesehatan Yogyakarta (Polkesyo). Rabu (4/3), kedatangan perwakilan dari  Jurusan Farmasi UII yang terdiri dari Dr. Yandi Syukri, selaku Ketua Jurusan didampingi Sekretaris Jurusan, Ari Wibowo, M.Sc., Apt. dan Sekretaris Prodi Farmasi, Dr. Vitarani Dwi Ananda Ningrum, M.Si., Apt. disambut baik di gedung Direktorat Polkesyo Kecamatan Gamping, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Dalam pertemuan ini, Polkesyo diwakili oleh Heni Puji W., S.SiT., M.Keb. selaku Wakil Direktur I Polkesyo dan Dr. Iswanto, S.Pd., M.Kes. selaku Wakil Direktur III. Setelah sebelumnya Jurusan Farmasi UII dan Jurusan Gizi serta Jurusan Keperawatan Polkesyo melakukan kerjasama di bidang pengabdian masyarakat, pertemuan kali ini membahas mengenai kerjasama antara Jurusan dalam bidang pendidikan, penelitian, dan pengabdian masyarakat.

Dari pertemuan ini, diharapkan kedepannya bisa melakukan kerjasama dengan lingkup yang lebih luas. Tidak hanya kerjasama antar Jurusan tetapi kerjasama antar institusi. Allahu musta’an.