#BeraniGapaiMimpi bersama MagisterFarmasiUII
Selamat Datang di PROGRAM STUDI MAGISTER FARMASI

Profil lulusan PSFPM UII dirumuskan dengan mempertimbangkan beberapa hal seperti masukan dari pemangku kepentingan, nilai dasar universitas yang telah ditetapkan dalam Statuta Universitas Islam Indonesia, SNPT untuk pendidikan jenjang magister yang sudah ditetapkan Pemerintah, serta visi dan misi PSFPM UII yang telah ditetapkan berdasarkan hasil lokakarya internal di jurusan Farmasi UII, beserta hasil analisis evaluasi diri (analisa SWOT) yang telah dilakukan. Berdasarkan pertimbangan-pertimbangan tersebut, maka ditetapkan pernyataan tentang profil lulusan PSFPM UII sebagai berikut:

P     : Practitioner
R     : Researcher and Life Long Learner
I      : Islamic Behaviour and International Orientation
M    : Manager and Entrepreneur
E     : Educator and Effective Communicator

Kalender Akademik

Publikasi Dosen

Paten atau HAKI

Publikasi Mahasiswa

UII Gateway

PMB Angkatan 2024 Magister Farmasi

Magister Farmasi Universitas Islam Indonesia, membuka penerimaan mahasiswa baru dalam dua gelombang.

Gelombang 1 : 4 Maret – 17 April 2024
Gelombang 2 : 3 – 28 Juni 2024

Jangan lupa catat informasi PMB Magister Farmasi UII dan daftarkan sekarang.

Ikuti Magister Farmasi di Media Sosial
Alumni Testimoni
[instagram-feed feed=1]
Partner Kami

Prodi Farmasi Program Magister
Fakultas Matematika & Ilmu Pengetahuan Alam
Universitas Islam Indonesia

Gedung Prof. Dr. H. Zanzawi Soejoeti Kampus Terpadu Universitas Islam Indonesia Jl. Kaliurang Km. 14.5, Sleman, Yogyakarta

Phone: +62 274 895920 Ext. 3011
Handphone : +62 87777255506
Faks: +62 274 896439
Email: [email protected]

 

Akreditasi Institusi UNGGUL

Universitas Islam Indonesia telah mendapatkan Akreditasi Institusi Unggul dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT) pada tahun 2021

Akreditasi Program Studi UNGGUL

Program Studi Farmasi Program Magister telah mendapatkan Akreditasi Unggul dari Lembaga Akreditasi Mandiri Pendidikan Tinggi Kesehatan Indonesia (LAM-PTKes)